DPMPPT KAB. SLEMAN

KemenPan RB melakukan Evaluasi Pelayanan Publik di DPMPPT Kabupaten Sleman

Juli 11, 2019

Sleman – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Nergara dan Reformasi Birokrasi melakukan evaluasi penilaian kepada DPMPPT Kab Sleman melalui Tim Penilai Pelayanan Publik Dari Propinsi DIY. Tujuan dilakukanya penilaian ini agar terjadi perbaikan berkelanjutan. Selain itu, untuk menjamin terwujudnya harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Terdapat enam aspek pelayanan publik yang merupakan pilar penyangga penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas yaitu profesionalisme SDM, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik, Mekanisme Konsultasi dan Pengaduan Serta Inovasi Pelayanan Publik. Keenam aspek tersebut menjadi fokus utama pelaksanaan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik yang prima.

DPMPPT Kab. Sleman selalu menambah pelayanan yang baik nyaman, mengutamakan kepuasan pengguna layanan. Kita terus berjalan seiring dengan kehendak publik. Maka dari itu dengan adanya penilaian ini kita diharapkan bisa memperoleh prestasi yang maksimal dan kita semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Last modified: Juli 11, 2019

Comments are closed.