DPMPPT KAB. SLEMAN

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kepala Balai Jaringan Informasi dan Komunikasi BPPT dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sleman

April 10, 2019

Menindaklanjuti Undangan Deputi Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Bidang Teknologi Informasi, Energi dan Material Nomor B-25/TIEM/BPPT/SD/HM.00.01/03/2019 tanggal 28 Maret 2019 perihal penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Kepala Balai Jaringan Informasi dan Komunikasi BPPT dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan terpadu Kabupaten Sleman tentang Penggunaan Sertifikat Elektronik.

Pelaksanaan penandatanganan dilaksanakan di Swiss-Belhotel Cirebon pada Selasa tanggal 9 April 2019, Pihak Pertama dalam hal ini ditandatangani oleh Raden Muhammad Taufik Yuniantoro, ST, MTI, CDCS Kepala Balai Jaringan Informasi dan Komunikasi BPPT serta Pihak Kedua oleh Sutadi Gunarto, S.H., M.Hum. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sleman.

Setelah acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama selesai dilanjutkan penyerahanan Sertifikat Elektronik yang akan digunakan pada sistem aplikasi perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sleman. Sertifikat Elektronik berlaku 1 (satu) tahun terhitung mulai tanggal 9 April 2019 sampai dengan 9 April 2020.

Acara tersebut diawali sambutan dan dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Bapak Dr. Ir. Hammam Riza, M.Sc. dilanjutkan penandatangan Perjanjian Kerja Sama dan disaksikan oleh Deputi Kepala BPPT Bidang Teknologi Informasi, Energi dan Material Prof. Dr. Eng. Eniya Listiani Dewi, B.Eng, M.Eng. Diakhiri dengan photo bersama serta ramah tamah.

Last modified: April 11, 2019

Comments are closed.