DPMPPT KAB. SLEMAN

Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Guna Melihat Persiapan Mal Pelayanan Publik di DPMPPT Kabupaten Sleman

April 1, 2019

Untuk melihat langsung persiapan Pemkab Sleman dalam mengimplementasikan Mal Pelayanan Publik (MPP), Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Ibu Diah Natalisa beserta rombongan berkunjung ke Sleman. Rombongan diterima Wakil Bupati Sleman Ibu Sri Muslimatun bersama Sekda Bapak Sumadi beserta seluruh perangkat daerah, para Direktur BUMD, dan sejumlah instansi yang akan bergabung dalam MPP Kabupaten Sleman, di Aula Lantai 3 Kantor Setda Sleman, Kamis(28/3).

“Hari ini kami hadir di Sleman satu hari setelah penandatangan komitmen oleh 26 pimpinan daerah dalam mengimplementasikan Mal Pelayanan Publik di daerah masing – masing. Kami ingin melihat sejauh mana persiapan – persiapan yang dilakukan oleh Pemkab Sleman dan juga stakeholder lainya yang bergabung dengan Mal Pelayanan Publik,” jelas Ibu Diah Natalisa yang diantar Wabup meninjau lokasi yang akan menjadi MPP Kabupaten Sleman yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  Perizinan Terpadu (DPMPPT).

Setibanya di kantor DMPPT Kabupaten Sleman, Ibu Diah Natalisa dan Ibu Sri Muslimatun beserta rombongan langsung disambut oleh Ibu Sekdin Triana Wahyuningsih, S.Si, MT beserta jajarannya. Setelah itu Ibu Diah dan ibu Wabup dan rombongan berkeliling melihat fasilatas MPP, beliau melihat kesiapan peralatan pelayanan perizinan.

Dalam peninjauan tersebut, Ibu Diah Natalisa menjelaskan bahwa pihaknya tidak hanya melihat persiapan saja, akan tetapi juga kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi mengenai kebijakan publik secara umum serta dasar hukum dan langkah – langkah apa saja yang perlu dilaksanakan.

Last modified: April 2, 2019

Comments are closed.