DPMPPT KAB. SLEMAN

Sosialisasi Dispensasi Izin Mendirikan Bangunan

Agustus 30, 2018

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu melaksanakan sosialisasi Peraturan Bupati Sleman Nomor 14.2 Tentang Dispensasi Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan. Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2018 bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Sleman.

Pelaksanaan sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi mengenai peraturan bupati nomor 14.2 serta prosedur pendaftaran dispensasi pelayanan izin mendirikan bangunan di Kabupaten Sleman.

Sosialisasi ini dihadiri oleh pegawai kecamatan dan perangkat desa di wilayah kecamatan Gamping, Godean, Moyudan, Minggir, Seyegan, Mlati, Sleman, Tempel, dan Turi.

Acara sosialisasi dibuka secara resmi oleh Bapak Sutadi Gunarto, S. H., M. Hum. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terapdu, kemudian dilanjutkan acara inti. Adapun pemateri acara ini adalah Ibu Dra. Emmy Retnosasi, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah, Ibu Triana Wahyuningsih, S.Si, MT Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu, serta Bapak Riyanto, ST, M.Si Kepala Bidang Perizinan Pemanfaatan Ruang Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

Sesi tanya jawab dibuka dalam 2 sesi, dengan total 6 peserta yang mengajukan pertanyaan. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus dispensasi IMB serta telah mengetahui prosedur dispensasi IMB. 

Last modified: Agustus 30, 2018

Comments are closed.