DPMPPT KAB. SLEMAN

DPMPPT SLEMAN MENGIKUTI PAMERAN ASOSIASI PEMERINTAH KABUPATEN SELURUH INDONESIA (APKASI) TAHUN 2018 DI INTERNATIONAL CONVENTION EXHIBITION (ICE) BUMI SERPONG DAMAI KABUPATEN TANGERANG TANGERANG

Juli 11, 2018

Pameran APKASI Tahun 2018 dibuka oleh Presiden Joko Widodo hari Jumat tanggal 6 Juli 2018 yang diikuti beberapa pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi, BUMN, Kementerian dan UMKM dari seluruh Indonesia. Stan Pemerintah Kabupaten Sleman diisi oleh DPMPPT, Dinas Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Dinas Perindag, Dinas Koperasi dan UKM, Bagian Perekonomian Setda, Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan serta beberapa UMKM batik, kerajinan, kopi dan olahan pangan.

Pameran dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai dengan 8 Juli 2018 bertempat di Hall 3 International Convention Exhibition BSD Kabupaten Tangerang.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sleman menampilkan uji coba pendaftaran online SIUP dan TDP dan beberapa UMKM batik yang merupakan binaan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sleman.

Hadir dalam pameran tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sleman, Bapak Sutadi Gunarto, S.H., M.Hum. Kepala Bidang Penanaman Modal, Kasi Pengembangan dan Promosi Penanaman Modal serta beberapa staf di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sleman.

Last modified: Juli 12, 2018

Comments are closed.