DPMPPT KAB. SLEMAN

BUPATI SLEMAN BAPAK Drs. SRI PURNOMO, M.Si. SEBAGAI NARA SUMBER WORKSHOP UMKM DENGAN TEMA “PEMBERDAYAAN UMKM : MENDONGKRAK DAYA SAING DAN MENANGKAN PERSAINGAN ERA PASAR BEBAS” PADA PAMERAN APKASI TAHUN 2018 DI INTERNATIONAL CONVENTION EXHIBITION (ICE) BUMI SERPONG DAMAI (BSD) KABUPATEN TANGERANG TANGERANG

Juli 11, 2018

Paparan Bupati Sleman dengan tema “Menumbuhkan dan Penguatan Kewirausahaan Masyarakat Melalui Pemberdayaan UMKM” disampaikan pada workshop sebagai salah satu narasumber, disamping dari Kementerian Koperasi dan BRI.

Workshop dilaksanakan pukul 10.00 WIB tanggal 7 Juli 2018 dan diakhiri sekitar pukul   13.00 WIB.

Paparan Bupati Sleman pada bagian pertama adalah menyampaikan Visi dan Misi Kabupaten Sleman, dilanjutkan dengan eksistensi UMKM di Kabupaten Sleman Strategi dan Kebijakan  merupakan paparan selanjutnya. Pada akhir paparan, disampaikan produk UMKM berupa Kopi Merapi yang merupakan produk unggulan istimewa dari lereng Gunung Merapi yang berada di Kabupaten Sleman.

Setelah sesi paparan Bupati Sleman menjawab beberapa pertanyaan peserta workshop diantaranya langkah-langkah yang diambil Pemerintah Kabupaten Sleman bagaimana cara menangani UMKM, bagaimana mempromosikan produk UMKM dan lain-lain sehingga UMKM di Kabupaten Sleman bisa berdampingan dengan pengusaha besar.

Setelah workshop selesai dilaksanakan sesi foto bersama dan beberapa peserta meminta foto khusus bersama Bupati Sleman.

Last modified: Juli 12, 2018

Comments are closed.