DPMPPT KAB. SLEMAN

Syawalan Keluarga Besar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kab. Sleman

Juli 4, 2018

Pada hari Jum’at 29 Juli 2018 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan daerah kabupaten sleman mengadakan syawalan bersama yang bertempat di Graha Sarina Vidi Garden Jl. Magelang, Mulungan Wetan, Mlati, Kabupaten Sleman. Syawalan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan karyawan karyawati Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu baik ASN maupun Non ASN serta Ustad Jadiyo, S. Ag.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB dibuka oleh Ibu Romiyati, S. IP. selaku pembawa acara syawalan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan al-qur’an surah Al-Baqarah ayat 186, 188 serta surah An-Nass ayat 161-262 oleh Bp. Solichun dan Sdri. Nurul Aisyah.

            

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh Bp. Riyanto, ST. M.Si. dan diterima oleh Kepala DPMPPT Bp. Sutadi Gunarto, SH. M.Hum. Dalam kesempatan tersebut Bp. Sutadi Gunarto menyampaikan permohonan maaf segenap karyawan, apabila dalam satu tahun ini banyak melakukan kesalahan-kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan tak lupa menyampaikan ucapan “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin”.

Pada kesempatan ini tausiah diisi oleh Ustad Jadiyo, S. Ag KUA kecamatan Ngaglik, Sleman yang menjelaskan tentang ciri-ciri orang yang akan masuk surga yang tertuang dalam surah ali Imran ayat 133-135 yaitu menafkahkan hartanya (bersedekah) baik dalam keadaan lapang maupun sempit, dapat mengendalikan/menahan amarah, memafkan kesalahan orang lain dan selalu berbuat kebajikan.

 

   

Acara ditutup dengan saling bersalam-salaman dengan segenap karyawan-karyawati DPMPPT Kab. Sleman.

Last modified: Juli 9, 2018

Comments are closed.