DPMPPT KAB. SLEMAN

EVALUASI PELAYANAN PUBLIK OLEH KEMENPAN RB

Juni 6, 2018

Senin 4 Juni 2018 Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) melakukan penilaian pelayanan publik ke Kabupaten Sleman salah satunya ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

Tim mulai jam 13.00 WIB melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu. Tujuan evaluasi kinerja untuk melihat implementasi kebijakan terkait pelayanan publik. Pelaksanaan evaluasi dilaksanakan dengan berkoordinasi dengan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman.

Pembobotan aspek penilaian terdiri dari kebijakan pelayanan ( bobot 30% ), profesionalisme sdm ( bobot 18% ), sarana prasana ( bobot 15%), sistem informasi pelayanan publik ( bobot 15%), konsultasi dan pengaduan ( bobot 15%), inovasi ( bobot 7 %).

Hasil evaluasi terdapat beberapa kategori seperti pelayanan prima (a), sangat baik (a-), baik (b) dan baik dc (b-), cukup (c) dan cukup dc (c-).

Last modified: Juni 6, 2018

Comments are closed.