DPMPPT KAB. SLEMAN

PENERIMAAN BENCHMARKING TO BEST PRACTICE DIKLATPIM IV ANGKATAN V KABUPATEN LAMPUNG SELATAN

September 18, 2017

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memilih Kabupaten Sleman sebagai tempat orientasi lapangan dalam pelaksanaan Benchmarking To Best Practice Diklatpim Tingkat IV Angkatan V pada tanggal 13 September 2017, jumlah peserta Diklatpim Tingkat IV Angkatan V berjumlah 40 orang.

Rombongan diterima di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sleman yang dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lampung Selatan Akar Wibowo.

Setelah diterima di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sleman rombongan menuju lokasi masing-masing dibagi menjadi 4 (empat) kelompok, yaitu Kelompok 1 ke Dinas Lingkungan Hidup, Kelompok 2 ke Dinas Pariwisata, Kelompok 3 ke Dinas Kominfo dan Kelompok 4 ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

Rombongan Kelompok 4 diterima oleh Plt. Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu didampingi Kepala Bidang Penanaman Modal, Kepala Bidang Perizinan Usaha, Kepala Subbagian Keuangan dan Kepala Seksi Data dan Informasi.

Pada kesempatan tersebut peserta Diklatpim IV meminta informasi seputar tugas dan kewenangan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu, pengisian kuisioner sebagai salah satu tugas mereka dan meninjau tempat arsip, ruang pelayanan serta diakhiri foto bersama di depan gedung DPMPPT.

Last modified: Mei 2, 2018

Leave a Reply

avatar
500
  Subscribe  
Notify of