DPMPPT KAB. SLEMAN

DPMPTSP Kab. Kuningan Melaksanakan Kunjungan Bechmarking ke DPMPPT Kab. Sleman

Juli 25, 2017

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu KabupatenA� Kuningan melaksanakan kunjungan Bechmarking ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan TerpaduA� Kabupaten Sleman. (Jumat, 21 Juli 2017)

Materi diskusi kunjungan antara lain penerapan SOP, Inovasi Pelayanan Perizinan, Sistem Informasi Manajemen Perizinan dan seputar pelayanan publik yang menjadi penilaian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Disamping materi diatas, diskusi berkembang ke masalah Teknologi Informasi yang pada saat ini menjadi suatu sarana yang menjadi keharusan di setiap pelayanan publik dan diakhiri foto bersama.

Setelah diskusi dilanjutkan ke tempat-tempat pelayanan front office dan back office serta sarana prasarana penunjang lainnya. Kunjungan dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 10.30 WIB.

Rombongan DPMPTSP Kabupaten Kuningan dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Pelayanan, beberapa Pejabat Eselon IV dan staf pelaksana pelayanan dengan jumlah sekitar 20 orang.

Diterima oleh Kepala Bidang Pendaftaran, Informasi dan Pengaduan, Kepala Bidang Perizinan Usaha, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian, Kasi Bangunan Gedung, Kasi Pengendalian dan Evaluasi Penanaman Modal dan Kasi Data dan Informasi.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat juga mengundang Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sleman untuk mengunjungi Kabupaten Kuningan guna tukar informasi seputar pelayanan perizinan. Tidak lupa mereka mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan telah meluangkan waktu dalam menerima kunjungan tersebut.

Last modified: Juli 25, 2017

Tinggalkan Pesan

avatar
500