Pengumuman Permohonan Izin Prinsip PT. Damai Indo Properti untuk Islamic Center dan Pemondokan di Padukuhan Ngangkruk Candirejo Desa Sardonoharjo Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman

PENGUMUMAN PERMOHONAN IZIN PRINSIP PEMANFAATAN RUANG

Nomor : 503/4228
Tanggal : 23 Oktober 2017
Pemohon : PT. Damai Indo Properti
Rencana Lokasi : Padukuhan Ngangkruk Candirejo
Desa Sardonoharjo
Kecamatan Ngaglik
Koordinat: -7.699539, 110.415400
Luas 18.675 m2
Rencana kegiatan : Islamic Center dan Pemondokan

4 comments

  1. Yth. Kepala Dinas PMPPT

    Dengan hormat,
    Mohon dapat diberikan informasi terhadap pengembang Pemukiman Muslim Damai Islamic Living, sebagaimana iklannya di media sosial dengan link sebagai berikut:
    https://www.instagram.com/p/BalL8zJj3EH/
    dan/atau pencarian di Google pun juga sudah masive iklannya,
    Apakah rencana Pemukiman Muslim dimaksud merupakan objek yang sama sebagaimana dimaksud dalam Pengumuman Izin Prinsip Penataan Ruang Nomor 553/4228?
    Jika berbeda, apakah rencana Pemukiman Muslim Damai Islamic Living (dalam iklannya berbentuk apartemen dan condotel) telah memiliki izin?
    Permohonan informasi ini terkait banyaknya rekan/saudara kami yang menyatakan berminat dengan lokasi dimaksud namun sepengetahuan kami di Sleman saat ini sedang dilaksanakan Penghentian Sementara Izin Pendirian Apartemen…

    Demikian permohonan kami, atas perhatian Kepala Dinas kami haturkan terima kasih.

  2. alhamdulillah, akhirnya ada juga islamic center lengkap seperti ini di jogja…. semoga amanah dan membawa kebaikan bagi masyarakat sekitar.

  3. Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh,

    Nama Saya Khalishah, saya seorang karyawan swasta yang sudah 4 tahun di Jogja. Mengetahui akan di bangunnya Damai Islamic Living yang juga akan dibangun Islamic Center bertaraf Internasional di dalamnya saya sangat excited sekali, kegiatan-kegiatan yang dicanangkan dalam Islamic Center tsb pun juga sangat mendukung muslimin dan muslimat di Yogyakarta khususnya dalam membangun akhlak dalam diri. Apalagi saya juga mendengar akan ada Lembaga Tahfidz Quran dan juga Mualaf Center, pusat kajian, olahraga sunah disana, in shaa Allah akan menjadi manfaat untuk umat.

    Saya Khalishah, 1000% persen amat sangat mendukung pembangunan Damai Islamic Living di Yogyakarta.

    Saya tidak sabar untuk mengunjunginya saat pembangunanya telah usai. Barakallah.

    Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

  4. Gambar bangunan seperti apa saluran airnya seperti apa setau saya saluran airnya sering banjir sekitar lokasi..serta resapan air hujan ada tidak lokasi metupakan daerah resapan air untuk sungai klanduan.. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*